Selasa, 20 September 2011

Promoted - A Chance to Shine or A Stone to Stumble Upon

Finally got Promoted :)

Hati senang, gembira, merasa dihargai dan kerja keras (padahal kalau mau jujur, ga merasa kerja keras hehehe) ternyata tidak diabaikan... :)
That was last week, when i first got the increment and promotion letter.. This week??

Stress dimulai T___T
Ternyata promosi itu bukan hanya sekedar kenaikan jabatan dan salary, please note untuk pekerja-pekerja yang belum berpengalaman di luar sana.. Promosi juga berarti segudang tugas dan tanggung jawab baru. Bukan hanya pekerjaan yang pernah atau sedang kita kerjakan, tapi pekerjaan yang belum pernah kita sentuh sebelumnya. Something really new, something that we need to learn on... sometimes in a hard way :(


The good thing about this is, i get to visit Kuala Lumpur selama kurang lebih 3 minggu, dengan biaya kantor :)
Merasakan penuhnya LRT (kereta commuter), dan Monorail, sampai hiruk pikuknya suasana malam di Bukit Bintang. Senin-Jumat merasakan rutinitas sebagai employee di Kuala Lumpur, then being a tourist on weekend.. Ternyata rutinitas di sana ga beda jauh dengan Jakarta. Even though, personally i still prefer Jakarta. Satu hal yang lebih baik dari Jakarta adalah soal kebersihan.. This city is so clean, unlike Jakarta. Atau mungkin yang keliatan baru sisi terbaik kota KL, sama seperti wilayah Sudirman, Kuningan di Jakarta.

And now, i'm preparing for a new visit to Ho Chi Minh, Vietnam. Yep.. another project to handle. Honestly, hati senang dan menanti-nantikan seperti apa rasanya berkunjung ke Vietnam, yang sedang menjadi tujuan favorit banyak pelancong. But then, satu hal yang menjadi kekhawatiran (mulai menjurus ke ketakutan), adalah masalah tanggung jawab yang dilimpahkan dalam project ini. Kalau saja bisa teriak, mungkin sudah kuteriakkan sekuat tenaga... AARRRRGGGHHHHH SAYA TAKUT!!!!! (dengan sedikit gaya lebay hehehe)..

Duh.. ingin rasanya untuk menenangkan hati ini, ingin sekali bisa saying to myself: You're gonna be alright!!! And truly believe in those words. Please Lord, help me to cope with this.. especially as now i'm on the crossroad of my life.. As now i have to start picking up on which way to go..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar